Presiden Atleti ingikan Si anak hilang" Diego Costa ke Vicente Calderon

Presiden Atleti menegaskan klub sedang berupaya memulangkan Diego Costa ke Vicente Calderon, tapi tidak tertarik pada Carlos Bacca dan Mauro Icardi.


Bukan Carlos Bacca, bukan Mauro Icardi, ataupun deretan striker Serie A Italia lainnya. Yang ingin diboyong Atletico Madrid musim panas ini adalah "si anak hilang" Diego Costa, demikian konfirmasi presiden klub Enrique Cerezo.

Bacca kepunyaan AC Milan diasosiasikan dengan beberapa klub, termasuk Atleti, setelah mengutarakan keinginannya untuk bermain di Liga Champions. Namun, Cerezo memastikan pihaknya tak akan bergerak untuk striker Kolombia itu, dan hal serupa berlaku buat Icardi, bomber tajam Internazionale.

"Bacca adalah striker yang sangat bagus, tapi kami tak akan membelinya," tegas sang supremo kepada Gazzamercato.

"Kami mengenalnya, tapi ia tak masuk dalam rencana kami. Carlos Bacca tak akan datang ke Atletico Madrid. Saya akan menyatakan lebih lanjut, kami tak akan mendatangkan striker dari liga Italia, itu berlaku untuk Bacca dan juga [Gonzalo] Higuain dan seluruh nama yang beredar dalam spekulasi."
"Mauro Icardi? Namanya tak ada dalam agenda kami, kami tidak sedang bernegosiasi untuknya. Dia tidak masuk rencana kami."

"Diego Costa? Saya akui kami sangat menyukainya. Kami sedang berbicara dengan sang pemain dan tengah berupaya membawanya kembali ke Atletico Madrid. Kami sudah dekat, tapi jangan paksa saya berkata lebih lanjut."

0 Response to "Presiden Atleti ingikan Si anak hilang" Diego Costa ke Vicente Calderon"

Posting Komentar