David De Gea Nyaris Jadi Suksesor Gianluigi Buffon Di Juventus

Prediksi Bola - David de Gea nyaris menjadi suksesor jangka panjang untuk Gianluigi Buffon menyusul Juventus yang dipaksa turun kasta ke Serie B akibat skandal pengaturan skor pada 2006 silam.
http://www.infobola83.com/2016/10/david-de-gea-nyaris-jadi-suksesor.html

Di momen muram tersebut, Juventus ditinggal sejumlah pemain besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Patrick Vieira, Fabio Cannavaro, Lillian Thuram hingga Gianluca Zambrotta, namun keputusan Buffon – yang waktu itu berusia 28 tahun – untuk bertahan membuat kepindahan De Gea ke Turin urung terlaksana.

Hal itu dibenarkan oleh mantan kiper Juve Michelangelo Rampulla, dengan ia mengungkapkan bahwa Bianconeri tertarik merekrut De Gea yang waktu itu berusia 16 tahun, dari Atletico Madrid.
“Kami [Juventus] membuat daftar pembelian potensial dan David de Gea, yang waktu itu masih sangat muda, adalah pilihan utama Juventus,” demikian Rampulla dikutip dari The Sun.

De Gea sendiri lantas berkembang dan mendapatkan debut bersama Atletico, sebelum kepiawaiannya membuat manajer Manchester United Sir Alex Ferguson merekrutnya pada 2011 silam.

Adapun sampai saat ini Buffon masih menjadi penjaga gawang utama Juventus, namun ia mengaku akan pensiun setelah Piala Dunia 2018.

0 Response to "David De Gea Nyaris Jadi Suksesor Gianluigi Buffon Di Juventus"

Posting Komentar