Ranieri mengakhiri petualangan fantastisnya bersama Leicester.

Satu berita mengejutkan datang dari Leicester City, yang memecat manajer legendarisnya, Claudio Ranieri.

Satu keputusan mengejutkan datang dari juara bertahan Liga Primer Inggris, Leicester City. Jumat (24/2) dini hari WIB, melalui laman resminya mereka mengumumkan pemecatan manajer legendaris, Claudio Ranieri.

Padahal Ranieri punya jasa luar biasa pada tim berjuluk The Foxes ini, dengan secara ajaib membawa Jamie Vardy cs jadi kampiun EPL musim lalu.

Pemecatan Ranieri memang mulai berembus sebulan belakangan, tapi tak pernah kencang. Apalagi Leicester baru saja memetik hasil positif dengan 'hanya' kalah 2-1 di kandang Sevilla, pada babak 16 besar Liga Champions.

Namun manajemen Leicester menilai perubahan di pos manajer memang harus dilakukan, menilik situasi klub yang hanya satu tingkat dan satu poin saja di atas zona degadasi klasemen sementara EPL.

Kendati sanggup keluar sebagai juara babak fase grup Liga Champions, Leicester hanya sanggup mengoleksi 5 kemenangan, 6 hasil imbang, dan telan 14 kekalahan dari 25 matchday yang sudah digelar. Selain itu Si Rubah juga baru saja tersingkir dari babak kelima Piala FA, dengan tersingkir dari tim League One, Millwall.

0 Response to "Ranieri mengakhiri petualangan fantastisnya bersama Leicester."

Posting Komentar